Rabu, 07 Maret 2012

cerita tentang Alya :)

KM saya, si neng geulis :)

Membuat tulisan ini khusus saya tujukan untuk murid saya, Aldia Latfalia, dipanggil Alya :). Ketua Murid di kelas saya, 5B :)

Cantik, baik, sholeh, pinter dan selalu senyum *even, selalu saya kerjain, hehehe..

hanya ingin mengucapkan terimakasih sederhana, kepadanya. kepadanya yang selalu ada untuk saya. senyumnya, bantuannya, lelahnya, pengertiannya, kesabarannya.

kebalikan. ya, suatu kebalikan.

dari anak SD kelas 5 ini saya belajar kesabaran. bahkan, dia, alya ini pasti sabar sekali menghadapi saya yang ...ya..begituu..


imut bgt kan? kaya wali kelasnya :D

bu guru sayang sama teteh.. makasiih ya udah bantu bu guru selama ini.. semoga teh Alya selalu jadi yang terbaik! love u ,'



^___^V

2 komentar:

  1. hehe..bu windri...
    kasih tau ke alya ya...

    BalasHapus
  2. hehehe..udah tau dia teh anggie, cuma dia g ngerti maen blog2n :D

    BalasHapus