Rabu, 03 Oktober 2012

rindu pagi hari,



Aku tak pernah bosan melakukan aktivitas pagi hariku.
Kubiarkan dingin menusuk ujung kakiku lalu membuai ingatan tentang hari-hari yang lalu.
Berjalan perlahan membuka jendela kayu yang berderit-derit,
enggan menyapa mentari yang belum sempurna datangnya.

Aku menyapa bias-bias embun pagi pada ujung dedaunan,
 terasa harumnya di ujung hidungku.
Sepagi ini, aku merindumu :)

Ada yang tak sempurna pada kita,
terlalu banyak malah, namun, ada yang tak bisa terbantah,
aku,
selalu merindukan yang sederhana padamu,

jadi, tolong maafkan,
jika aku selalu rindu pagi hari



pada pilihan kita tersenyum,
menertawakan hidup yang memainkan jarak
pada asa kita ternganga
menangisi klise dan kebiasan perasaan

aku tak pernah menyesal, pada kisah kita 
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar