Sabtu, 18 Agustus 2012

Surat di Penghujung Ramdhan :)

surat yg datang dipenghujung ramadhan :)

Ramadhan tinggal hitungan jam. Tahun ini saya tidak bisa menikmati penghujungnya.. sedih memang, tapi yah mau bagaimana lagi. Mungkin bukan hanya saya yang merasakan, waktu makin terasa cepat berlari, ramadhan cepat sekali pergi :(

Doa yang sama selalu terlantun di penghujung ramadhan, semoga kita dan orang-orang yang kita sayangi, dijinkan Allah berjumpa kembai dengan bulan ramadhan tahun depan dan tahun-tahun seterusnya. Amin.

Siang tadi, ada surat yang saya terima. Dari Lembaga Rumah Zakat Indonesia. Saya pikir sih mungkin laporan keuangan biasa, karena alhamdulillah saya mempunyai satu orang adik asuh yang duduk di kelas 3 SMP. Dulu anak SD, tahun-tahun belakangan ini saya berdua dengan teh Ida patungan untuk jadi donatur anak SMP. Biasanya perbulan/perdua bulan ada laporan dan tabloid gitu, tapi hari ini saya dapat surat spesial dari si adik asuh.

Ini dia isinya, semoga yang baca terinspirasi dan alhamdulillah kalau mau daftar juga jadi donatur ^__^V  *berbagiyuuuk...

Assalamualaikum wr.wrb

Kepada Ibu/Bapak donatur saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk saya.

Alhamdulillah atas bantuan Ibu/Bapak donatur saya bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan akhirnya saya bisa lulus karena bantuan dari Bapak/Ibu donatur, dengan hasil yang memuaskan.

Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu donatur. Sekali lagi saya mau mengucapkan terima kasih. Sekian dari saya.

Wassalamualaikum.wr.wb

Restu Permana S.

*edited

Maksud saya memposting ini adalah, betapa masih banyak anak-anak Indonesia yang ingin sekolah, namun ketiadaan biaya menjadi alasan klise. LOh, bukannya sekolah sekarang gratis..?? Iya benar, tapi... biaya-biaya pendidikan terkadang masih banyak yang tak bisa terjangkau oleh saudara-saudara kita. Banyak juga adik-adik ini yang bersekolah di sekolah swasta. Berharap sekali makin banyak donatur-donatur keren yang bisa membantu adik-adik asuh ini untuk bisa melanjutkan mimpinya untuk bersekolah. *amiin*

untuk Restu : Kakak belum pernah bertemu Restu, tapi semoga Restu selalu dimudahkan langkahnya meraih mimpi-mimpi Restu, amiin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar