Jumat, 07 Februari 2014

Febversary




Selamat sore, Che... :)

Selamat merayakan hari ini ya, hari ke tujuh di bulan Februari. Harimu. Hari ini pasti kamu berbahagia sekali bukan? Betapa tidak, ada banyak doa dan harapan-harapan baik teruntukmu. Hmmm.. banyak kejutan manis juga bukan? Apakah orang ‘ terkasihmu’ juga memberi kejutan yang membuat pipimu merona? Just kidding, Che...

Hari kelahiran adalah hari kebahagiaan bagi setiap orang. Betapa tidak, kamu adalah orang terpilih yang lahir ke dunia. Sosok yang diharap-harapkan kehadirannya oleh ayah dan bundamu. Mungkin diam-diam sekarang mereka tengah tersenyum melihatmu dari kejauhan. Anaknya sudah dewasa dan banyak menuliskan karya hebat. Anaknya seorang penulis yang keren.

Sudah berapa banyak mimpi yang kau raih, Che? Tapi orang sepertimu sepertinya tidak akan pernah kehabisan stok mimpi ya. Memang harus begitu, karena tanpa mimpi dan harapan, kita mati sebelum waktunya.

Lalu, bagaimana dengan hatimu, Che? Sudahkah ada seseorang yang menetap tinggal? Aku sungguh penasarana dengan bagian cerita yang ini. Siapapun dia, aku berdoa semoga kisah kalian berakhir indah ya, seperti namamu.

Sekian dulu suratku. 

P.S : Hadiah puisinya menyusul ya, Che... :D


“Salam FEBVERSARY

-Cappucinored-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar