Selasa, 11 Februari 2014

Kepada Cuaca




Selamat pagi cuaca Bandung hari ini yang sejuk sekali!
Selamat pagi juga alpukat yang kita nikmati pagi ini!

Halo cuaca, kamu tolong ya berbaik hati hari ini. Saya ada keperluan yang penting sekali. Iya, hari ini saya mau kencan sama dia. Lumayan jauh nih, ke daerah Ciwidey sana. Mana kita berdua kesiangan lagi bangunnya. Payah banget ya, udah sholat subuh malah tidur lagi, hadeuuh..

Rencananya hari ini kita mau nge-date ke Situ Patengang sana. Cuaca yang baik, semoga kamu moodnya sedang oke ya. Tolong ya, jangan terlalu panas, juga jangan terlalu dingin. Yang pas-pas aja lah ya.., terus, nanti tolong ya kasih sedikit kabut yang mistis-mistis gitu di sana, soalnya saya mau motret, biar agak-agak dramatis gitu hasilnya.

Jam berapa sekarang?
Wah... jam 10.22 W.I.B...!!

Baiklah, sekian dulu surat saya, maaf ya kalau to the point, soalnya saya buru-buru, mau makan pagi dulu juga nih. Makasiiih ya, cuaca, semoga kita bersahabat hari ini!

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar