Jumat, 08 November 2013

Close to You


Foto : Cappucinored


Sore menjelang di penghujung hariku. Entah hitungan hari ke berapa, penantian ini belum mencapai lelahnya. Senja beranjak perlahan di ujung jendela. Aku menghela sejenak, masih berpikir tentang ini, tentang keputusanku.

" Kamu yakin? ini berat untukmu, apa kata keluargamu nanti?", ujarnya.

Pertanyaannya di pertemuan kita yang terakhir itu, masih jelas dalam linimasaku. Tahukah kamu? Belum pernah aku seyakin itu.

" Menurutku, kamu orang paling keras kepala yang pernah aku temui", katanya, dulu sekali.

Aku hanya tersenyum. Aku memang begitu.

Sudahlah, baik-baik saja kamu di sana. Biar saja musim penggugur yang berbicara.  Menutup hatiku hanya padamu. Hatiku tetap perawan, hanya menunggumu saja.

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar