Selasa, 03 Februari 2015

Kepada Lelaki Berkemeja Abu-Abu #5 : Bulu Mata



Halo sayang, hari ini bagaimana? Semoga harimu selalu menyenangkan ya!

Aku ingin mengatakan sesuatu yang mungkin tidak penting, tapi aku ingin. Kamu pasti akan tertawa terbahak-bahak, karena kamu tahu hobi baruku ini sangat bisa dimasukkan ke dalam kategori "jail".

Bulu mata kamu lucu. Iya.

Bulu mata kamu lucu, panjang-panjang, sedangkan mata kamu sipit seperti orang Jepang. Dulu, aku tidak ngeh soal ini. Iya, kan aku jarang memandangmu lekat. Baru setelah menikah aku benar-benar tahu kalau kamu memiliki bulu mata yang panjang. Aku sangat suka, hehe..

Hobi baruku adalah memegang-megang dan memainkan bulu matamu. Ha..ha..ha.. Aneh ya? Kamu suka senyum-senyum jadinya melihat tingkahku. Apa ini bawaan hamil ya?

Terakhir kita bertemu, hobi baru ini makin menjadi-jadi. Kamu sampai kegelian. Lalu kamu menggodaku dengan mengatakan hal ini, "Bulu matanya aku potong aja ya, say?"  Aku mendelik. Jangan.

Hal yang tidak penting ya untuk ditulis dalam sebuah surat?

Bagiku, kamu selalu menjadi orang yang membuatku bahagia dan istimewa. Hal-hal besar mau pun hal-hal kecil yang kamu lakukan selalu membahagiakan. Aku bersyukur bersamamu. Sungguh.


P.S : Awas jangan dipotong ya sayang, bulu matanya :D


Salam sayang,


Istrimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar