Minggu, 09 Februari 2014

KI Bdg #2



Teruntuk : Kelas Inspirasi Bandung

Minggu pagi dan gerimis yang sendu. Iya, sepagi ini sudah membelah kota Bandung demi bertemu kamu, inspirasi.

Terima kasih ya atas kesempatannya, bisa bertemu inspirator-inpsirator keren dan orang-orang hebat lainnya di Pendopo Kota Bandung pagi ini. Iya. Hari ini adalah hari breafing Kelas Inspirasi Bandung 2.

Rasa penasaran dan sedikit deg-deg-an pasti, walaupun beberapa yang akan ditemui sudah dikenal, pun tentang dunia pendidikan yang setiap hari digeluti, tapi ini pasti akan berbeda sekali. Sehari mengajar, selamanya menginspirasi. Bagi saya,  yang diberikan kesempatan menjadi relawan dokumentator, berarti, sehari merekam jejak, selamanya menjadi kenangan.  Aaaamiin.

Terimakasih untuk kesempatannya, bertemu dengan Ibu Maria yang jauh-jauh datang dari Jakarta, Kang Ajun yang pengusaha muda bersama istrinya yang menemani, Akang penulis siapa namanya saya lupa, Ibu Lintang yang konsultan ibu menyusui (ini saya baru tahu, keren!), dan Kang Asep sang pedagang batagor keliling yang punya perpustakaan di Baleendah sana, yang datang jauh-jauh dari Baleendah dengan bersepeda. Wow.. ! Juga rekan saya nanti yang akan mendokumentasikan kegiatan juga, Tiyas sama teteh videorafer, maaf lupa namanya. Dan, saya merasa nol di antara kalian.

Terimakasih atas hari ini yang super sekali, ilmu yang diberi dari para pengajar muda yang berpengalaman mengajar sampai ke pelosok-pelosok negeri ini, terimakasih untuk transfer semangat dan energi yang bertebaran di udara. Terimakasih untuk moment menyanyikan lagu Indonesia Raya yang menggema itu. Minggu gerimis bersama orang-orang yang extraordinary. Tak lupa terimakasih untuk Pak Desmon, juru kunci museum KAA, kata-kata motivasinya sungguh mengetarkan sekali.

Bagi saya, dalam hidup yang hanya sebentar ini, alangkah ruginya jika kita hanya menjadi penonton, tanpa sesuatu hal bermanfaat yang bisa kita lakukan. Berkarya dan menjadi inspirasi sepertinya lebih berarti.

 Mari kita melakukan sesuatu dan meninggalkan jejak yang hebat di tanggal 19 Februari nanti, untuk anak-anak SD Kebon Gedang 3! 

Mari menginspirasi!


Salam,
Anggota Geng Pepaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar