Kamis, 15 Desember 2011

dia *

sederhana, seperti tetesan air hujan :)

kamu tlalu sederhana..

pikirmu juga sederhana..

seperti sederhananya rintik hujan ketika kau pulang di sore hari..

seperti sederhananya tetesan embun di pucuk daun..

terlalu sederhana barangkali..

rasa yg sederhana,

cinta yg sederhana,

maafkan,

aku tak berteman dg rasa yg rumìt,

karena aku hanya rindu pd sesuatu yg sederhana, tentang kìta

#gerimistengahharidibulannovember



*dan,  aku tersentak teringat apa yg pernah kau ucap, walau terlambat,
aku hanya ingin berbisik, " maaf, aku tak menyadari maksudmu, ketika kau memintaku mengingatkanmu, : tentang hal yang sederhana" ,'(

4 komentar:

  1. ibu kereeeen tulisannyaaaaa (saking kerennya jadi nulis huruf banyak2 hehe)

    BalasHapus
  2. hah..ada teh hannaa ^__^V halow sayang tau dr mana blog ini...??? jd malu bu guru :D

    BalasHapus
  3. tau dari sherish bu hehehe ..v

    BalasHapus
  4. yang sederhana itu tentang kita...

    BalasHapus