Kamis, 15 Desember 2011

Aku dan 5 cm


Aku dan 5 cm

1sept2011 Kamis, sekitar 20.00 wiBandung
Masih dirumah, sedang online dan sedang menimbang-nimbang sesuatu, ikut ngga ya..ikut ngga ya.. *ngitung kancing kaya anak SD :D*  masih chat dengan sodara roni, membaca note nya kembali, dan saya semakin tergoda untuk ikut :D  chat masih berlanjut, dan saya memutuskan untuk meminta ijin sama mamah saya…dan saya Alhamdulillah diijinkan..:)  lapor sama roni, katanya ngga usah bawa motor, tapi sejam kemudian disuruh bawa motor, ah kamu mah teu baleg.. wkwkwkwk,   katanya kumpul jam 11 malam di McD BIP, dan setengah 9 malam saya baru diijinkan ikut, packing, beres-beres deh.. yipiieee.. :)

Kamis, sekitar 10.45 wiBandung
Menunggu kabar dari kang abie g ada aja (setelah diconfirm, ternyata kesalahan ada pada provider kita yang masih belum bisa jadi sahabat :p), akhirnya saya memutuskan pergi menuju BIP, bawa motor dan dikawal sama ade saya..secara saya masih belum percaya kalo genk motor dibandung udah jinak-jinak..hehehe..  Sampai di McD, BIP.. mata langsung tertuju ke atas (strategis pisan soalna posisi kang Abie n neng siska), masih ragu-ragu sih..maklum..belum pernah ketemu…tapi..kalian teh ternyata…gilaaaa……..hahahaha.. 
Bersambung euy ! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar